Latest My Blogger :
Home » » Download tema Spooky untuk Windows 7

Download tema Spooky untuk Windows 7

Rabu, 17 April 2013 | 0 komentar



tema spooky


selamat malam para sahabat blogger, setelah sekian lama ane kagak update. pada malam hari ini saya ingin berbagi tema pada para sahabat. mungkin para sahabat ada yang sudah tau tentang tema ini..

gambar tampilan di samping  adalah screen shot dari laptop ane, yang menggunakan spooky.


bagi para sahabat yang ingin memiliki tampilan seperti laptop ane, sahabt bisa mengunduh tema tersebut yang saya sediakan secara gratis..

bagi para sahabat yang ingin mengunduh/ mendownloadnya. link download ada di bawah ini.
Download tema Spooky untuk Windows 7. klik  Di sini

tapi sebelum sahabat menginstal tema ini. terlebih dahulu sahabat harus mengintal UniversalThemePatcher dan untuk mendapatkan UniversalThemePatcher link ada di bawah ini.

      untuk UniversalThemePatcher-x86/32 bite Di sini
      untuk UniversalThemePatcher-x64 bite      Di sini


Cukup sekian share saya tentang Download tema Spooky untuk Windows 7 ini, seperti biasanya pesan saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya,, hehehehe.........




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar jika perlu.

jika link mati/ expired harap konfirmasi agar admin segera memperbaiki

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi itu Indah.. - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger